HATIKU INI

saat ini hatiku terasa seperti kubus yang tak lengkap
ketika aku sedang mulai menata bagiannya, ku merasa senang
namun ketika bagian nya mulai terlihat seperti kubus ku harus menghentikan
entah mengapa harus berentik di tenah jalan

memang saat ini hatiku sedang gundah
saat ku mulai nyaman dengan nya entah mengapa dia mengakhiri
aku meminta jwaaban dia hanya menginginkan sahabat
tau kah kau bahwa baru kali ini aku merasa sangat tenang dalam meniti kehidupan
saat kau ada di sampingku, entah hati ni terasa nikmat

aku maraesa bersukur telah memilikimu
ak tak tau apa yang engkau pikirkan
aku juga tak tau apa yang engkau inginkan

sebenarnya ak ingin mengungkapkan bahwa setahap demi setahap
aku mulai menyelesaikan apa yang harus ku lakukan
aku sedang merasa senang namun,.........................
rencana yang telah ku bangun dari beberapa hari yang lalu akhirnya kandas di tengah jalan .
aku harus terima kenyataan ini, walaupun hati ini sangat sakit.

ak pun sangat terpukul dengan kenyataan ini
entah apa yang harus ku lakukan
aku bukan seperti yang kau inginkan

aku tau ku tak pantas bagimu

jujur aku sangat sulit melupakamu

entah mengapa ini terjadi saat aku sudah mulai bisa menapaki hidup ini

aku percaya, kau punya alsan yang mungkin tak bisa engkau katakan padaku

yang ku inginkan saat ini adalah menata lagi kubus yang telah aku bangun

ak ingin kau tau bahwa diriku disini menanti dirimu

ku tau bahwa aku bukan orang yang layak kau cintai

aku hanya berharap kau pun bahagai melakukan apa yang telah engkau pilih

inilah sepatah dua patah kata yang tak bisa ku ungkapkan padamu

terima kasih telah memberikan warna dalam hidupku yang sepi ini

for d_first

yang telah memberikan ku kebahagian hati walau hanya sekejap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting