Aku

aku ssat ni sedang menatap langit
dulu langit itu penuh bintang
tapi sekarang entah kemana
bintang hilang ditelan alam

aku dulu sangat bahagia
ak merasa dunia milik kita berdua
tapi kau meninggalkanku
ak terpuruk hingga lembah dalam

kau bilang akan menjadi teman
sekarang ak datang menjadi teman
kau seolah dingin padaku
apa yang harus kulakukan??

dulu banyak kejutan yang ingin ku sampaikan
tapi saat ini hanya sia-sia
kejutan itu hanya tinggal kenangan
tapi ak punya harapan untuk mnyelesaikan kejutan itu
walau kau sekarang sudah tak bersamaku lagi

sekarang ak harus tegar
menatap langit biru
walau tak ada bintang yang bersinar
aku harus menatap ke depan
walau sendiri

aku tau perjuanganku tidak gampang
tidak seperti membalikkan telapak tangan
tapi aku punya Sang Pncipta
yang selalu menuntunku saat aku buta

aku harus bangkit dari lembah ini
entah bagaimana caranya
baik sendiri atau dengan bantuan
tapi aku yakin aku bangkit
namun perlu waktu

Ya Allah SWT, engkau yang memberiku kekuatan
untuk selalu bisa bangkit dari keterpurukan ini
Engkau memberiku ketabahan dalam setiap langkahku
mudahkan lah jalanku Ya Allah SWT
karena ku percaya kau selalu memberikan yang terbaik pada umat-Mu

amin... ya robbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting