beda Banget X ???

Beda banget X?????
malam ni g kayak biasanya, sepi.......................
kecapean si, tadi ma temen-temen ne baru da kegiatan , ditinggal deh!!!!!!!!!

tapi setengah jam ketemu dah menghilangkan rasa rindu ku, (ngapusi banget) he.....
y g pa2 lah yang penting g sakit ja besok kayak beberapa minggu kemarin pas lagi sakit ku malah g bisa nolong (orang yg g punya perhatian he.....) gara-gara diforsir gtu

tadi aku lihat program acara bagus banget dech...
masak y orang tega makan temen nya
coba bayangkan udah lama naksir kok malah diembat temannya????
mending si hadiahny asli dari orangnya, hadiah dari yang naksir malah dibilang dari dirinya?? apa bener kyk gtu???

aku pernah kayak gtu,, aku dah ngincar dari lama, eh tau-taunya temenku yang ambil!!!
waktu tu aku sakit bukan maen, tapi itulah kehidupan kadang bak tpi kadang juga g seperti yng dibayangkan!!
tpi aku bersyukur malah jadi tau sifat temen ku n si "dia"

aku pernah baca artikel dari kakak ku, gini
apakah kebiasaan instan itu membuat orang lebih suka hasil daripada usaha??
jujur budaya instan merubah orang menjadi cepet selesai tanpa usaha
budaya ini juga memberikan dampak bahwa semua harus serba cepat yang penting hasil tanpa harus tau proses. sehingga orang sekarang melihat nya dari hasil tanpa tau proses

lha hubungannya dnegan acara tadi??
karena suka instan, orang kurang berpikir tentang perasaan.sehingga tega untuk melukai orang yang selama ini bersamanya, makanya dikalangan remaja sering gonta-ganti pacar,,, kalau di Rt suka kawin cerai gtu,,,,,

aku heran semakin sedkit orang yang langgeng dari awal hingga akhir, walaupun berat karena menyatukan dua pribadi yang berbeda tapi hal tesebut mungkin, kayak oarang tua temenku yang meninggal tanpa bercerai, hatiku treyuh,

bisakah aku kayak gtu??????????????


tapi yang penting keponakan ku dah lahir dengan selamat,,, yah besok aku tak liat lagi deh
Almaira Zivanna Al Azis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting