12-05-2010

minggu ni sebenranya banyak kegiatan yang bermanfaat buatku
1. dari minggu : nyuci motor, nonton bleach, n masih banyak yang lain, sempat dolan
2. senin: bimbingan tapi diputer-puter, secara tidak langsung disruh berhenti gtu..... tapi lum tak gagas,,,ku masih pengen nglanjutin lah, mpe titikkkkkkkkk darah penghabisan... eh maksudnya mpe juni aja lah....
malem ujan jadi cuman maen
3. selasa: temenku datang dari perantauan, marak ake puyeng kabeh di saat aku lagi futsal n ada rencana lain.... wah jan mulai berantakan rencanaku belum malamnya diajak keluar tapi ku kan dah punya janji jadi tak kesmpingkan dulu temanku...
eh beli flasdisk kehujanan, alhamdulillah g basah kuyup, nek aku si dah biasa, yang penting -- ga basah aja dah lega.
malamnya keliling cari angin mpe jauh dimata.. kaki cauuuuuupek.. kedinginan seh diajak maen,,
4 paginya ini; rencana mo plang pagi,, tapi tak nego akhirnya mau pulang siangan, jadi ku bisa nemenin temanku lah,,,,siang...tak ajak jalan,seneng,njuk internetan mpe lupa waktu,, duh.... ku bingung bnget, beruntung da permintaan tlong dari dosenku. akhirnya nego lagi mpe jam 2, dah jam dua temanku belum kluar, eh stres dah di sms trus, malah ngajak aneh-aneh, ya dah ku cuman bilang"wid, nek aku sendirian g papa meh plang entah jam berapa, tapi ni ku g sendiri pulang nya. jawabnya apa jal???"ah biasa ae???ak berpikirnya cuman satu dikira aku plang ma cow x ya
nah pas dijalan lucu lagi, dah tak antar mlah g mau njuk pindah jalan. dah tak kode, eh malah ikut, waduh.......ku tambah g enak banget ma dia,,,di stu sisi ku juga udah g enak, masak janji jam 2 berangkat jam setengah 3??
dijalan ujan-ujanan dech, pertama g asyik akhirnya lumyana jah, kacian mask ujan-ujanan mudah-mudahan aja g sakit buatku dah cukup......

tadi sebenarnya ku dapat manfaat
janji tu harus ditepati
tapi aku juga harus mengantar sahabatku walaupun ke tempt yang jauh, karena bagiku sahabatku adalah selalu ada saat kita butuh.
pokoknya tadi ku bisa dapat dua walaupun seperti yang diinginkan tapi alhamdulilah lancar (walau g pke banget)

aku tadi berpikir>>> ketika kita terbiasa hidup semau sendiri jadinya kayak gini g mau diatur,,,,
y aku merasa aku sering ganggu teman-temanku, mungkin ini hrus mulai ku ubah
eh tak lupa,,,
kayaknya orang yang jarang bergaul dengan lawan jenis tu, sering kurang peduli ma apa yang diinginkan si lawan tersebut seperti kayak tadi,
mpe saat ini aku belum bisa berpikir apa yang diharapkan temanku....g mau kenal,,, jual mahal banget tapi kok sulit dapat nya y he.....apa lagi tadi kok kelihatan maksa, setahuku yang cewek g suka... g tau dech
end yang penting jangan terlalu geer dulu, kayak aku yang selalu geer duluan he.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting