jujur

hatiku cuman ada satu, aku senang bisa mengenal u, aku juga senang kau menemaniku saat-saat itu. semenjak ada dirimu, aku merasa selalu menjadi orang penuh warna dan menjadi orang yang merasa beruntung bisa mengenalmu. kau bagai seorang yang menyelamatkanku dari keraguanku

namun,
aku tau, kau merasa tersiksa ketika berada di dekatku, kau merasa tidak nyaman bila didekatku, kau merasa terpuruk bila dibersamaku, kau merasa lebih enak menjadi teman.

jujur,
aku tak menyangka kau berkata begitu, ak tak pernah terpikir kau akan ungkap hal yang sulit aku bayangkan.aku tau, aku bukan orang yang sempurna, ak hanya orang yang bisa menerima kenyataan dengan berusaha untuk tegar, tapi aku belum tegar,ak disini masih berusaha untuk selalu tenang walu belum tenang

ak,
bohong ketika aku bilang sudah tidak cinta, dusa ketika aku membencimu, namun yang ada hanyalah aku masih sangat sulit bertemu denganmu, tiu sebabnya aku selalu menghindar ketika bertemu denganmu, hati ini masih belum bisa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting