alhamdulillah

alhamdulillah
akhirnya ku udah mulai ada jalan untk mnyelesaikan studiku,, memang aku g pintar,,, ku telah berjuang selama hampir 5 tahun untuk menyelesaikan studiku dan berjuamg selama 2 tahun untuk menyelesaikan skripsiku
enrtah apa yang dipikirkan dosen ku,,,, memang ku g pintar tapi knapa harus membuat hatiku sakit??? aku emmang tak pintar tak bisa seperti yang diharapkan tapi aku ingin berjuang dengan usdahaku sendiri,,
aku bertemu terakhir dengan beliau tanggal 15 mar 11, tapi respon nya biasa saja, jujur aku emang agak kecewa dikatakan lemot sebab bukan aku yang menginginkan smeua ini,aku hanya berharap semua kan baik-baik saja n ini memang ujian buatku,
jujur aku iri melihat teman-temanku sudah bekerja, aku masih minta orang tua, entah bagaimana yang harus kulakukan, tapi smua kan kulakukan semoga ada jalan setiap langkahku
aku pun saat ini sendiri, ingin ku seperti yang lain tapi entah hati ini terasa berat, sulit menemukan seseorang yang bisa menerimaku apa-adanya. aku hanya berharap seiring dengan berjalannya waktu sewmoga Allah SWT mempertemukan jodohku satu untuk selamany amin
semoga Allah SWT memberiku jalan untk meraih impianku terlebih dahulu seiring dengan mempertemukan jodohku untk selamanya yang penting sholikah n menerima kau apa adanya.amin
setelah itu aku ingin membentu teman-temanku yang saat ini masih sama denganku ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting