?????

tadi pagi aku dah mulai merasakan perbedaan. ak dah kudu meyadari, mngkin belum saat nya ak mendapat kan hal yang kuinginkan

jujur ak drop tapi masih banyak yang mendukung ku untk selalu berjuang demi terkembalinya sesuatu yang harus ku rai, entah bagaimna pun skirpsiku yang utama,

walaupun saat ini ku iri ketika teman-teman udah mpe bab IV ak harus diulang dari awal lagi

tapi aku yakin ada sesuatu dibalik ini semua, semoga saja ak menjadi orag yang lebih sabar dari lainnya n bisa mewujudkan cita-cita ku yang telah menanti begtu aku keluar dari sini.

masalh ku tidak hany itu saja aku dah siap untuk melepaskannya, ak yakin ketika memamg sudah atkdir mudah-mudahan aku diberi yang lebih baik lagi n bisa saling mngerti tanpa harus ada yang tersakiti
mudah-mudahan Allah SWT memberika jalan yang terbaik bagiku, keluarga ku , n teman-temanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Web Hosting